Hasil Psikotest Masa SMA | #30hbc2306

Ini adalah hasil psikotest gue waktu SMA kelas 3. Sampai sekarang gue simpen dengan baik. Setiap kali ngebacanya gue selalu ngerasa kayak ada orang yang meluk: bikin gue sumringah dan terharu. Ternyata di luar sana ada orang yang bisa mahamin gue sedalem itu.

Sampai sekarang, gambaran kepribadian ini masih sangat sangat relevan.

Dulu, nyokap gue gak suka banget sama pilihan jurusan kuliah. Buat ngeyakinin dirinya, gue diminta ikut psikotes. Gue inget banget, si psikolognya itu diajak ke kantor nyokap gue. Gue masuk ke ruangan, lalu ngisi soal-soal dan diajak ngobrol.

Setelah hasil tes ini keluar, nyokap gue legowo. “Yaudah kalau Rizki mau kuliah di sana. Daftar gih.”

Pada akhirnya gue gak keterima di ITB. Telat daftar IKJ. Tapi gue gak segitu kecewa. Toh gue sadar diri kalo gue emang kagak punya bakatnya. Gambar aja kagak bisa. Wkwk.

Senggaknya, sejak psikotes itu nyokap nerima gue. 🙂

Makasih, Mah!

Gue janji bakal ngebiasain bawa Rania ke psikolog. Buat ngebantu mahamin dirinya. Biar kami bisa saling menerima.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: